Liverpool

Lovren: Salah Bakal Sukses di Liverpool

Patrick Pinaria    •    16 Juli 2017 11:43 WIB
liga inggrisliverpool 2017--2018
Lovren: Salah Bakal Sukses di Liverpool
Dejan Lovren (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Metrotvnews.com, Liverpool: Mohamed Salah mampu menunjukkan penampilan impresif saat melakoni debut bersama Liverpool saat menghadapi Wigan Athletic pada laga pramusim, Sabtu 15 Juli. Ketika itu, penyerang asal Mesir tersebut mampu menyumbang satu gol.

Salah mencetak gol pada masa injury time babak pertama. Ia sukses meneruskan umpan dari Roberto Firmino.

Gol Salah sekaligus membawa Liverpool menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada laga tersebut. Sebelumnya, mereka harus tertinggal setelah gawang mereka dibobol oleh gelandang Wigan Alex Gilbey.

Baca: City Sepakat Lepas Nolito ke Sevilla

Salah langsung mendapat pujian dari rekan setim di Liverpool, Dejan Lovren. Bek asal Kroasia tersebut menilai Salah sangat cocok untuk Liverpool dan kehadirannya dibutuhkan untuk menggantikan Sadio Mane yang tengah mengalami cedera.

"Mane mengalami cedera dan kami merindukannya. Kami melihat Salah saat menghadapi Wigan. Kami akan melihat lebih banyak kualitasnya. Ia membutuhkan lebih banyak waktu karena ia baru bergabung enam hari bersama kami," ujar Lovren.

"Semuanya benar-benar baru. Tetapi, saya pikir ia akan sempurna untuk formasi Liverpool," tambahnya.

"Saya pikir Salah dan Dominic Solanke memiliki kualitas. Juergen Klopp tahu apa yang ia butuhkan dan yang perlu diperbaiki. Saya pikir ia membuat pilihan yang bagus. Pemain-pemain seperti mereka bekerja keras di lapangan dan dalam latihan sehingga selalu baik menyambut mereka," tutur Lovren.

Baca: James Rodriguez Lakoni Debut, Bayern Juarai Telekom Cup

Pada kesempatan itu, Lovren juga menyebut kehadiran Salah dan Solanke akan memberikan persaingan ketat di starting line up Liverpool. Mengingat, The Reds juga memiliki pemain berkualitas seperti Mane dan Philippe Coutinho.

"Pemain berkualitas selalu diterima. Tetapi, kami memiliki pemain seperti Mane, Phil Coutinho. Jadi saya pikir ini akan menjadi pekerjaan sulit untuk masuk ke starting line up dengan begitu banyak pemain bagus," imbuhnya.

Liverpool selanjutnya dijadwalkan akan menghadapi Crystal Palace di Hong Kong pada Rabu 19 Juli. Kemudian, mereka akan menghadapi Hertha Berlin pada Sabtu 29 Juli. (Sportsmole)


Video: Duo Manchester Jadi Klub Terboros di Bursa Transfer Musim Panas

 


(PAT)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

40 minutes Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /