Joe Hart Lolos Tes Medis West Ham

Rendy Renuki H    •    18 Juli 2017 09:56 WIB
bursa transfer pemain
Joe Hart Lolos Tes Medis West Ham
Joe Hart (kiri) (torinofc.it)

Metrotvnews.com, London: Joe Hart bersiap kembali ke Liga Primer Inggris musim depan. Kiper Timnas Inggris itu telah lolos tes medis bersama West Ham United.

Kabar itu kian membuat Hart bersiap merampungkan kepindahannya ke London. Kiper 30 tahun itu kabarnya akan menjalani masa peminjaman panjang bersama The Hammers.

Hart memang masih berstatus sebagai kiper Manchester City. Kontrak Hart bersama The Citizens pun baru akan berakhir pada 2019 mendatang.

(Baca: West Ham Siap Gunakan Jasa Joe Hart)


Menurut BBC, pelatih Josep Guardiola memberinya kebebasan mencari klub lain setelah menghabiskan musim lalu bersama Torino. Situasi tersebut yang coba dimanfaatkan West Ham untuk menggaetnya.

The Hammers dikabarkan ingin mengajukan terlebih dahulu kontrak peminjaman Hart. Namun, Klub London Timur itu tetap menyelipkan klausul untuk mempermanenkan Hart.

Usai tes medis, Joe Hart diharapkan bisa segera bergabung dengan tim pada tur pramusim di Austria. Jika Hart resmi dipinjamkan ke West Ham, maka City akan kembali menanggung setengah gajinya, seperti saat bermain untuk Torino.

Video: Lucas Biglia Rekrutan Anyar AC Milan
 


(REN)

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual
Liverpool 2017--2018

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

5 hours Ago

Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual. Itu dia k…

BERITA LAINNYA
Video /