Gelandang MU Enggan Pindah ke Klub Inggris

Hilman Haris    •    14 April 2017 12:59 WIB
liga inggrismanchester united 2016--2017bursa transfer pemain
Gelandang MU Enggan Pindah ke Klub Inggris
Michael Carrick (kiri) buka peluang pensiun usai tak lagi memperkuat Manchester United

Metrotvnews.com, Manchester: Karier Michael Carrick di Manchester United sudah mendekati ujung. Jika tak ada perpanjangan kontrak, Carrick yang kini sudah berusia 35 tahun bakal hengkang dari Red Devils setelah musim 2016--2017 berakhir.

Carrick belum menentukan klub mana yang akan dituju jika tidak lagi bermain untuk MU. Namun satu hal yang pasti, mantan penggawa Tottenham Hotspur itu enggan pindah ke klub asal Inggris. Bermain untuk klub pujaan saat kecil, yakni Newcastle United juga tidak masuk dalam rencananya.

Baca juga: Ini Kandidat Pemain Terbaik Liga Primer Inggris 2016--2017

"Saya pikir itu (bermain untuk Newcastle) sudah berlalu. Saya merupakan fan Newcastle saat masih kecil. Saya bermimpi bermain untuk mereka. Tapi semuanya sudah berlalu. Saya sangat beruntung telah bermain untuk Manchester United dalam waktu yang begitu lama,” kata Carrick.

"Bisa jadi, karier saya selesai setelah tidak lagi memperkuat Manchester United."

"Saya tidak mau terlalu terburu-buru soal kontrak. Saya telah lama di klub ini. Saya menikmati setiap momennya. Namun satu hal yang pasti, saya tidak akan bermain di klub Inggris lainnya."

"Kita lihat apa yang akan terjadi. Saya  belum benar-benar punya rencana. Sejauh ini, saya hanya menikmati momen bermain untuk MU setiap menitnya," tambah Carrick.

Baca juga: Guardiola Buka Suara soal Transfer Alexis Sanchez

Carrick mengawali karier sebagai pesepak bola profesional di West Ham United pada 1999. Lalu, ia sempat dipinjamkan ke Swindon Town dan Birmingham City. Kiprah Carrick mulai mencuat sejak memperkuat Tottenham Hotspur pada 2004.

Kehebatannya lantas tercium oleh MU. Carrick lantas didatangkan ke Old Trafford saat bursa transfer musim panas 2006 dibuka. Sejak saat itu, ia sudah tampil dalam 446 pertandingan dan mencetak 24 gol di semua ajang untuk Red Devils.

 


(HIL)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /