Arsenal 2018--2019

Emery Klarifikasi Soal Keretakan Hubungan dengan Oezil

Riyan Ferdianto    •    14 September 2018 11:19 WIB
liga inggris
Emery Klarifikasi Soal Keretakan Hubungan dengan Oezil
Mesut Oezil dan Unai Emery (Foto AFP/GLYN KIRK )

London: Pelatih Arsenal Unai Emery tampaknya sudah tidak tahan dengan isu seputar keretakan hubungannya dengan Mesut Oezil. Ia pun akhirnya angkat bicara dan memastikan tidak ada masalah dengan winger berusia 29 tahun tersebut. 

Isu keretakan hubungan keduanya sudah beredar sebelum jeda internasional. Tepatnya saat Arsenal menghadapi West Ham United pada 25 Agustus. Usai pertandingan, Oezil dikabarkan tidak terima dengan keputusan Emery yang tidak dimasukkan dalam skuat Arsenal pada laga tersebut.

Ozil sebetulnya kembali ke starting XI di pertandingan berikutnya, yang dimenangkan tim London utara tersebut dengan skor 3-2 atas Cardiff City. Namun kabar perselisihan keduanya tidak juga mereda.

Klik di sini: United Baik-baik Saja Tanpa Pogba

Dalam konferensi pers menjelang lawatan ke Newcastle United Sabtu 15 September, Emery langsung menepis kabar tersebut dan menegaskan hubungannya dengan Oezil baik-baik saja.

"Dia bekerja dengan baik. Dia baik-baik saja. Saya ingin mendorong mereka, saya ingin menuntut untuk mempersiapkan pertandingan ini,"ujar Emery. 

"Saya ingin menemukan kemungkinan baginya untuk melakukan yang terbaik, membuat umpan yang menentukan, melakukan lebih dekat dan di dalam kotak untuk mencetak gol. Juga, saya pikir dia bekerja untuk tim untuk membantu kami dengan kualitasnya,"tambahnya. 

Sejak pindah dari Real Madrid ke Arsenal pada musim 2013--2014, Oezil telah bermain sebanyak 145 penampilan di Liga Primer Ingris. Dalam total penampilannya itu, ia juga sudah menyumbang 27 gol. 

VideoTiga Kandidat Kuat Pengganti Luis Milla
 


(PAT)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /