Rumor Transfer

Nabil Fekir Tinggal Tes Medis di Liverpool

Gregah Nurikhsani Estuning    •    08 Juni 2018 08:25 WIB
liga inggrisliverpool
Nabil Fekir Tinggal Tes Medis di Liverpool
Nabil Fekir. (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Liverpool: Proses negosiasi antara kubu Liverpool dan Nabil Fekir sampai di babak baru. Kini, Fekir tinggal menyesaikan tes medis untuk memfinalisasi transfer.

Tes medis akan dilakukan di Melwood, tempat latihan Liverpool. Berdasarkan klaim L'Equipe, semuanya akan dilangsungkan hari Jumat 8 Juni waktu setempat, termasuk pengumuman peresmian transfer.

Belum dapat diketahui secara pasti berapa nominal transfer yang dikeluarkan The Reds untuk mendatangkan gelandang serang Olympique Lyon tersebut. Namun, kabarnya uang sebanyak 60 juta pounds merupakan angka minimal.

Klik: Antibola Sambut Piala Dunia

Jika benar-benar mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu, maka ini akan menjadi 'pembelian kedua' Liverpool setelah Naby Keita dari RB Leipzig. Keita sendiri sebetulnya sudah didapat awal musim 2017--2018, namun baru akan bergabung per musim 2018--2019.

Ada pun sosok Fekir dinilai paling layak untuk menggantikan peran Philippe Coutinho yang hijrah ke Barcelona tengah musim kemarin. Kemungkinan besar, lini tengah Liverpool musim depan akan diisi oleh Jordan Henderson, Keita, dan Fekir.

Di sisi lain, The Reds disebut-sebut akan melego pemain tengahnya, Emre Can. Padatnya lini tengah membuat Can ragu untuk tetap bermain di Anfield di bawah arahan Juergen Klopp.

Lini tengah Liverpool memang praktis akan dihuni banyak sekali pemain bintang. Selain Can, masih ada Alex-Oxlade Chamberlain, Gigi Wijnaldum, dan Adam Lallana.

Video: Media Center Piala Dunia 2018 di Moskow Resmi Dibuka
 



Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /