Soccertaintment

Salah: Menyetir di Inggris Lebih Sulit dari Cetak Gol

M. Rizky Adhestian    •    07 Agustus 2018 10:37 WIB
soccertainment
Salah: Menyetir di Inggris Lebih Sulit dari Cetak Gol
Mohamed Salah (Foto: AFP PHOTO / Paul FAITH)

Liverpool: Winger Liverpool, Mohamed Salah, bercerita tentang kesulitannya beradaptasi dengan jalanan di Inggris pada beberapa pekan pertamanya di Merseyside. Ia pun kerap mengalami kecelakaan.

The Reds memboyong Salah dari AS Roma pada Juni 2017 dengan mahar tidak kurang dari 36,9 juta euro (Rp617 miliar euro). Pada musim pertamanya, bintang asal Mesir itu tidak punya kesulitan dalam beradaptasi.

Salah mencetak 44 gol musim lalu di seluruh kompetisi. Selain mampu mengantarkan Liverpool ke final Liga Champions, ia juga menyabet penghargaan sepatu emas Liga Primer Inggris 2017--2018.

Baca: Musim Ini, Serie A akan Tayangkan VAR di Layar Besar Stadion

Akan tetapi, satu kesulitan Salah pada musim pertamanya bersama Liverpool bukan datang dari dalam lapangan, melainkan ketika ia menyetir di jalanan kota.

"Pada beberapa pekan pertama sungguh sulit, saya mengalami beberapa kecelakaan ketika saya mengemudi di sisi jalan. Tapi, semuanya baik-baik saja," kata Salah pada sebuah iklan.

Sebelum bergabung bersama Liverpool, pemain berusia 26 tahun tersebut sebetulnya sudah pernah merasakan rumput Inggris. Itu adalah saat ia direkrut Chelsea dari FC Basel pada 2014.




(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /