Chicharito Sesumbar West Ham Tembus Empat Besar

Gregorius Gelino    •    09 Agustus 2018 19:05 WIB
liga inggris
Chicharito Sesumbar West Ham Tembus Empat Besar
Javier "Chicharito" Hernandez. (Foto: AFP/Pedro Pardo)

London: Striker West Ham United, Javier 'Chicharito' Hernandez yakin timnya bakal masuk empat besar Liga Primer Inggris 2018 -- 2019. Sejauh ini, West Ham sudah membeli banyak pemain seperti Jack Wilshere, Andriy Yarmolenko, dan Felipe Anderson.

The Irons menjalani kampanye mengecewakan musim lalu. Di bawah arahan mantan manajer Manchester United, David Moyes, penghuni Stadion Olimpiade London itu mengakhiri musim di posisi ke-13. Hal ini berujung pada kontrak Moyes yang tidak diperpanjang dan digantikan oleh mantan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.

"Empat besar adalah tujuannya, setinggi yang kami bisa. Saya adalah pemimpi. Saya selalu mematok tujuan setinggi mungkin dan jika kami bisa menyelesaikan musim di empat besar, kenapa tidak?," ujar Hernandez seperti dikutip situs resmi klub.

Baca: Arsenal Serius Ingin Boyong Vida 


"Manajer menelpon saya sebelum Piala Dunia karena ia tahu masalah saya cukup sulit ketika akhir musim lalu dan dia membuat saya merasa lebih baik," sambungnya. 

"Dia bilang kepada saya bahwa saya akan menjadi pemain penting dan ia memiliki peran penting untuk saya di tim ini, jadi ia memberi saya kepercayaan diri yang besar," lanjutnya.

"Saya sangat termotivasi dan saya tahu saya harus bekerja untuk mendapatkan tempat di starting line up dan kemudian menampilkan performa sebaik mungkin untuk membantu tim dengan mencetak gol, assist, dan performa hebat untuk mendapatkan poin agar kami bisa finis setinggi mungkin," tutupnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Fachry Husaini Siapkan Strategi Khusus Hadapi Malaysia


(ASM)


Video /