Lucas Perez Ucapkan Salam Perpisahan

Gregorius Gelino    •    10 Agustus 2018 13:33 WIB
liga inggris
Lucas Perez Ucapkan Salam Perpisahan
Lucas Perez. (Foto: WHUFC.com)

London: Lucas Perez baru saja diresmikan sebagai pemain anyar West Ham United. Pemain berusia 29 tahun itu dibeli dari Arsenal dengan harga 5 juta pounds (Rp92 miliar).

Perez didatangkan Arsenal dari Deportivo La Coruna pada musim 2016--2017 oleh mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan harga 17 juta pounds (Rp 315 miliar).

Meski sudah bukan menjadi pemain The Gunners, Perez tetap mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gooners, sebutan pendukung Arsenal, atas dukungannya selama ia berada di Emirates Stadium.

Baca: Kane Sambut Kehadiran Putri Keduanya


"Hari ini saya ingin berterima kasih kepada fan Arsenal atas dukungan mereka, mereka selalu menunjukkan apresiasi mereka, dan rasa cinta ketika saya pertama kali mendarat di London," tulis Perez dalam akun twitter pribadinya.

"Saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada rekan setim dan staf klub ini untuk memberi saya kesempatan melakoni debut di salah satu liga terbaik di dunia dan memenangkan Piala FA," lanjutnya.

"Saya mengharapkan yang terbaik untuk kalian semua di masa depan dan saya harap kalian dapat terus melaju dan mencapai hal-hal hebat," tutupnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ini Atlet Termuda dan Tertua Kontingen Indonesia untuk AG 2018


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /