Liverpool Tutup Pramusim dengan Kemenangan

Gregorius Gelino    •    08 Agustus 2018 12:07 WIB
tur pramusim
Liverpool Tutup Pramusim dengan Kemenangan
Penggawa Liverpool. (Foto: Paul Faith)

Liverpool: Liverpool menutup pertandingan pramusim mereka dengan mencatatkan kemenangan di Anfield. Menjamu Torino, pasukan Juergen Klopp tampil perkasa dengan menjungkalkan tim asal Turin tersebut dengan skor 3-1.

Liverpool hampir membuka keunggulan pada menit ke-16 setelah winger mereka, Sadio Mane dijegal di kotak terlarang oleh Gleison Bremer. Sayangnya Fabinho yang menjadi eksekutor The Reds gagal menunaikan tugasnya dengan baik setelah tendangannya melebar dari gawang Il Toro yang dikawal Salvatore Sirigu.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi Liverpool untuk membuka keunggulan. Lima menit setelah kegagalan penalti Fabinho, Firmino membawa Liverpool unggul setelah menerima umpan Salah, 1-0 Liverpool memimpin.

Baca: Usain Bolt Berlatih dengan Klub Liga Australia


Pada menit ke-24 Liverpool mampu menggandakan keunggulan. Wijnaldum menambah keunggulan Liverpool setelah menyelesaikan umpan Firmino, 2-0 bagi keunggulan Liverpool.

Meski tertinggal, Torino menolak menyerah. Il Granata memperkecil ketertinggalan pada menit ke- 31 melalui striker andalan mereka, Andrea Bellotti. Menerima umpan silang De Silvestri, Bellotti menyundul bola tanpa bisa dihalau Alisson, 2-1 Torino mengejar.

Namun usaha pasukan Walter Mazzarri harus terhenti setelah Liverpool kembali mencetak gol. Kali ini Daniel Sturridge yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan silan Shaqiri pada menit ke-87.

Hingga peluit panjang dibunyikan, The Reds mampu mempertahankan keunggulan mereka. Dengan ini Liverpool menutup pramusimnya dengan kemenangan meyakinkan.

Susunan pemain:
Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Phillips, Moreno; Fabinho, Wijnaldum, Keita; Mane, Salah, Firmino.

Cadangan: Karius, Grabara, Clyne, Henderson, Sturridge, Grujic, Lallana, Shaqiri, Robertson, Ings, Jones, Johnston, Camacho.

Torino: Sirigu; Bremer, N'Koulou, Izzo; De Silvestri, Baselli, Rincon, Meite; Falque, Berenguer, Bellotti.

Cadangan: Ichazo, Valdifiori, Lukic, Niang, Asaidi, Edera, Moretti, Rosati, Parigini, Ferigra.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Venue Paralayang Siap Digunakan Asian Games 2018


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /