On This Day: Sadio Mane Cetak Rekor Hat-trick Tercepat

Gregah Nurikhsani Estuning    •    16 Mei 2018 14:52 WIB
liga inggris
On This Day: Sadio Mane Cetak Rekor Hat-trick Tercepat
Sadio Mane. (Foto: Bryn Lenon/Getty Images)

Jakarta: Pada hari ini 2015 lalu, Sadio Mane berhasil mencetak rekor tiga gol atau hattrick tercepat di Liga Primer Inggris. Ia melewati pencapaian serupa yang dilakukan Robbie Fowler.

Rekam ofisial mencatat pemain Liverpool itu membutuhkan dua menit 56 detik untuk mencetak tiga gol. Rekor Fowler sebelumnya yang dibukukan pada 1994 yang terjadi pada periode empat menit 33 detik.

Mane membubuhkan tinta emas itu kala masih membela Southampton. Seluruh tiga golnya terjadi di babak pertama ke gawang Aston Villa.

Klik: Prediksi Marseille vs Atletico: Los Rojiblancos Membidik Gelar Ketiga

Gol pertama bermula saat lini belakang The Villans kolaps menit 14. Hilangnya konsentrasi dan komunikasi antara Ron Vlaar dan Jores Okre membuat Mane dengan cekatan menipu kiper Shay Given.

Di akhir laga, Saints mampu mempecundangi Villa dengan skor 6-1. Beruntung buat klub asal Kota Birmingham tersebut, mereka lolos dari jerat degradasi karena di saat bersamaan, Hull City tumbang di kandang Tottenham Hotspur.

Saat ini pemain asal Senegal itu berseragam Liverpool dan menjadi trio menakutkan bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Ia sudah melesakkan sedkurang-kurangnya 25 gol untuk The Reds.

Video: Persiapan Pembukaan Asian Games, Rumput SUGBK akan Dipindah
 


(FIR)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

12 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /