Manchester United 2018--2019

Pogba Beberkan Perbedaan Taktik Solskjaer dan Mourinho

Riyan Ferdianto    •    31 Desember 2018 09:56 WIB
liga inggris
Pogba Beberkan Perbedaan Taktik Solskjaer dan Mourinho
Paul Pogba (AFP/PAUL ELLIS)

Pogba menilai, dengan bermain lebih menyerang, tim akan lebih banyak mendapat peluang 

Manchester:
Gelandang Manchester United, Paul Pogba membeberkan perbedaan taktik yang diterapkan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai, Solskjaer lebih bermain ofensif, ketimbang Mourinho yang menerapkan taktik bertahan. 

Sejak ditunjuk sebagai pengganti Mourinho, Solskjaer sudah memberikan dampak yang positif untuk United. Itu terbukti, berhasil menyapu bersih poin dan bahkan selalu menang dengan jumlah di atas tiga gol.

Tidak hanya performa United saja yang mengalami peningkatan. Pogba yang selama belum menunjukan performa bagus kembali menunjukkan tajinya. Pemain timnas Prancis tersebut sudah mencetak empat gol dan tiga assist di tiga pertandingan terakhir United. 

Baca:Giliran Bournemouth yang Jadi Korban MU


"Itu jelas berbeda, kami memang tetap menang dengan pelatih yang lama (Mourinho), namun ada perbedaan gaya bermain di sana. Saat ini kami bermain lebih menyerang dan membuat banyak peluang,"kata Pogba

"Itulah permainan yang sangat kami ingin mainkan. Saya memang selalu ingin melakukan hal lebih, namun saya lebih ingin bermain untuk ini sesederhana itu,"tambahnya. 

Teranyar MU berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 4-1. Hasil itu membuat United tetap berada di urutan enam klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Mereka butuh empat angka lagi untuk menyalip Arsenal yang berada di posisi lima besar. 

Sebelum menaklukkan Bournemouth, MU juga menang besar atas Cardiff City (5-1) dan Huddersfield Town (3-1). Adanya tren positif ini tak lepas dari kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelaih sementara Setan Merah.

Video:Komdis PSSI Panggil Pemilik Akun Medsos Terkait Kasus Pengaturan Skor

 



Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /