Liverpool 2018--2019

Robertson Perpanjang Kontrak di Liverpool

Patrick Pinaria    •    18 Januari 2019 11:07 WIB
liga inggrisliverpool
Robertson Perpanjang Kontrak di Liverpool
Andrew Robertson (Foto: AFP/Paul Ellis)

Liverpool tampaknya sudah yakin dengan kemampuan Andrew Robertson. Baru bermain satu setengah musim, kontrak bek asal Skotlandia tersebut diperpanjang oleh The Reds.

Liverpool
: Andrew Robertson akan bermain lebih lama bersama Liverpool. Sebab, bek asal Skotlandia tersebut memperpanjang kontraknya hingga 2024.

Keputusan Liverpool memperpanjang kontrak Robertson mengejutkan. Sebab, sang pemain baru direkrut The Reds pada musim 2017 -- 2018. 

Namun, penampilan impresifnya bersama Liverpool menjadi salah satu pertimbangan kontrak Robertson diperpanjang. Sejauh ini, ia sudah membuat 55 penampilan bersama Setan Merah di seluruh kompetisi.

Baca: Tuntaskan Dendam, Barcelona Melenggang ke Perempat Final

"Saat klub menawarkan saya bergabung kepada saya (musim lalu), saya merasa tidak masuk akal. Tentu saja saya ingin bertahan di sini. Jadi setelah saya mendapat penawaran perpanjangan kontrak, saya pun langsung menyetujuinya," ujar Robertson.

"Keputusan yang mudah diambil saya. Saya juga yakin bersama klub ini. Kami berdua melakukan kesepakatan dengan cepat. Itu sebabnya, prosesnya pun selesai dengan sangat cepat," tambahnya.

Musim ini, Robertson tampil impresif bersama Liverpool. Hingga saat ini, ia sudah melakoni 25 penampilan di seluruh kompetisi. Selain itu, Robertson juga membantu Si Merah menempati puncak klasemen Liga Primer Inggris sementara dengan mengoleksi 57 poin. (Goal)


Video: Latihan Perdana Ivan Kolev Bersama Persija

 


(ASM)