Jelang Liverpool vs Sunderland

Klopp Enggan Remehkan Sunderland

Krisna Octavianus    •    24 November 2016 22:13 WIB
liverpool 2016--2017
Klopp Enggan Remehkan Sunderland
Juergen Klopp (Foto: BEN STANSALL / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajer Liverpool, Juergen Klopp menegaskan bahwa pihaknya tidak akan meremehkan Sunderland ketika menjamu mereka di Anfield, Sabtu 26 November malam WIB. Menurutnya, sedikit saja lengah, The Black Cats bisa ambil keuntungan.

Sunderland mengalami awal yang sulit untuk musim ini. Mereka hanya berhasil mengumpulkan dua poin dari 10 pertandingan pembuka. Hasil ini meninggalkan mereka di dasar klasemen untuk sementara.

BACA: Gerrard Pensiun, Pesepak Bola Ramai-ramai Berikan Penghormatan

Namun, kemenangan back to back atas Bournemouth dan Hull City membuat posisi tim asuhan David Moyes baik satu strip dan hanya berjarak tiga poin dengan West Ham United yang berada di posisi aman degradasi. Kini, Klopp menantang asuhnya untuk mengakhiri kebangkitan The Black Cats.

"Sudah mulai lebih intens karena permainan yang kita miliki pada Desember. Kami harus siap untuk menghadapi Sunderland. Kami tidak akan meremehkan Sunderland," ujar Klopp.

"Ini tugas kami untuk menunjukkan, dari detik pertama, sebagai tim besar bahwa kami berbeda. Anfield berbeda," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

"Jika Sunderland memenangi pertandingan di Liga Primer Inggris, berarti mereka sangat baik, layak, apa pun namanya. Tapi tidak di sini. Itu yang kami harus tunjukkan," pungkas Klopp.

BACA: Steven Gerrard dalam Angka

Liverpool saat ini duduk di posisi kedua di Liga Primer Inggris dengan 27 poin. The Reds terpaut satu angka dari pemimpin klasemen sementara, Chelsea. (Sportsmole)

 


(KRS)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

58 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /