Manchester City vs Crystal Palace

Guardiola: Tiket Liga Champions Sudah di Tangan City

Patrick Pinaria    •    06 Mei 2017 22:48 WIB
liga inggrismanchester city 2016--2017
Guardiola: Tiket Liga Champions Sudah di Tangan City
Josep Pep Guardiola (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City sukses memetik angka saat menjamu Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris 2016--2017, Sabtu 6 Mei. Torehan positif itu bisa didapat usai The Citizens mengalahkan tim tamu dengan skor 5-0.

Berkat tambahan tiga angka, City berhasil naik ke peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi 69 poin. Jumlah poin tersebut membuat mereka unggul empat poin dari Manchester United yang berada di peringkat kelima.

Pelatih City Josep "Pep" Guardiola gembira melihat posisi tersebut. Ia pun percaya posisi tersebut sudah membuat timnya sudah berhasil merebut tiket Liga Champions.

Baca: Persipura Berambisi Curi Poin di Bandung

"Prestasi kami sangat tinggi. Saya senang melihat penampilan para pemain kami. Akhirnya, kami bisa menikmati banyak gol di sini," ujar Guardiola.

"Chelsea, Tottenham, Manchester City, Liverpool, Manchester United, Arsenal, bahkan Everton akan mengincar tiket Liga Champion. Dan kini tiket itu sudah ada di tangan kami," tambahnya.

Meski demikian, Guardiola tidak boleh sesumbar. Mengingat, City masih harus menyelesaikan tiga laga tersisa pada musim ini. Setidaknya, mereka butuh dua kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di empat besar. (Sportsmole)


Video: Mou Istirahatkan Sejumlah Pemain Utama MU

 


(PAT)

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan

24 minutes Ago

Inter Milan secara resmi mengonfirmasi perekrutan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Vale…

BERITA LAINNYA
Video /