Manchester United 2017--2018

Matic: MU tak Boleh Ulangi Hasil Imbang

Patrick Pinaria    •    10 September 2017 22:07 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Matic: MU tak Boleh Ulangi Hasil Imbang
Nemanja Matic (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United gagal memetik angka penuh saat bertandang ke markas Stoke City pada pekan keempat Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 10 September. Pada laga tersebut, Red Devils harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.

Gelandang United Nemanja Matic mengaku kecewa melihat hasil imbang tersebut. Ia berharap timnya tidak mengulangi hasil imbang jika ingin meraih gelar Liga Primer Inggris 2017--2018.

"Laga ini memang sulit. Terus terang, itu selalu pertandingan yang sulit saat Anda ke stadion ini. Stoke adalah tim bagus, jadi kami mengalami kesulitan. Tetapi, kami berhasil mendapatkan satu poin," ujar Matic.

Baca: Indra Sjafri Telah Pelajari Permainan Vietnam

"Jika kami ingin menjadi juara, kami harus memenangkan pertandingan seperti ini. Jika berhasil melewati pertandingan sulit ini, Anda menang, Anda juara. Kami harus tahu melawan tim seperti ini, kami harus sedikit lebih banyak menyerang dan harus berkonsentrasi. Tentu saja kami tidak senang dengan satu poin," tambahnya.

"Selalu penting untuk berada di puncak klasemen. Saya bangga kami masih di sana dan kami akan terus bekerja keras untuk bertahan di puncak klasemen hingga akhir musim," tutur Matic.

Meski meraih hasil imbang, United tetap berada di puncak klasemen dengan mengoleksi sepuluh poin. Namun, mereka harus waspada lantaran mereka harus bersaing dengan Manchester City yang memiliki poin yang sama di posisi kedua. (Goal)


Video: Delapan Pesantren di Kendari Ikuti Liga Santri Nusantara

 


(PAT)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /