Arsenal 2017--2018

Wenger Percaya Sanchez Masih Punya Motivasi untuk Arsenal

Krisna Octavianus    •    05 Agustus 2017 16:56 WIB
arsenal 2017--2018
Wenger Percaya Sanchez Masih Punya Motivasi untuk Arsenal
Alexis Sanchez (Foto: arsenal.com)

Metrotvnews.com, London: Arsene Wenger yakin Alexis Sanchez memiliki motivasi untuk membantu klub menantang gelar juara Liga Primer Inggris jika dia tetap bersama klub.

Masa depan Alexis Sanchez telah menjadi bahan spekulasi. Striker tim nasional Cile itu sangat terkait dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain.

BACA: Indra Sjafri Coret Tiga Pemain

Namun, mantan pemain Barcelona itu tampaknya siap untuk tetap berada di Emirates Stadium meski mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Liga Champions, sesuatu yang tidak dapat diberikan Arsenal pada musim ini karena mereka finis di posisi kelima di Liga Primer Inggris musim lalu.

Wenger mengatakan pekan ini bahwa Sanchez tidak ke mana-mana, dan Wenger menjawab pertanyaan soal  apakah Sanchez akan memberikan seluruh kemampuannya untuk The Gunners: "Tentu saja, mengapa tidak?"

"Keyakinan saya dan jika Anda lihat baik-baik itu selalu untuk kepentingan pemain, bahkan jika Anda memiliki kontrak pendek, untuk melakukannya dengan baik," lanjutnya.

BACA: Prediksi Arsenal vs Chelsea: Berebut Status Tim Terbaik London

"Dia adalah pemenang. Ketika dia berada di lapangan sepak bola, dia ingin menang. Dia adalah orang yang mencintai sepak bola. Dia memiliki kelebihan dan kekurangan," sambungnya.

"Bila Anda telah membuat 75 poin (musim lalu), target Anda adalah mendapatkan 10 poin lebih banyak. Dengan 10 poin lagi, Anda akan masuk dalam perburuan gelar," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

1 hour Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /