Jelang Manchester United vs Arsenal

Arsenal Diperkuat Para Petarung Jalanan

A. Firdaus    •    05 Desember 2018 15:11 WIB
liga inggris
Arsenal Diperkuat Para Petarung Jalanan
Arsenal belum menelan kekalahan dalam 19 laga beruntun (Foto: AFP/ADRIAN DENNIS)

Manchester: Arsenal akan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Primer Inggris. Mereka datang dengan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi.

Bagaimana tidak, sejak ditukangi Unai Emery, Arsenal belum menelan kekalahan dalam 19 laga terakhir di semua ajang. Mereka juga kini sudah berada di empat besar dengan mengumpulkan 30 poin.

Fakta itu tak lepas dari kemenangan terkini Arsenal di Emirates Stadium. The Gunners keluar sebagai pemenang ketika menjamu Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk Derby London Utara akhir pekan lalu.

"Ada semangat yang baik melawan Tottenham. Pemain Arsenal bermain seperti petarung jalanan. Mereka tidak bisa kehilangan rasa lapar atau keinginan hanya karena mereka menerima tepukan dari fans," ujar mantan pemain Arsenal, Martin Keown.

Rasa puas tentunya dilarang ada pada setiap pemain Arsenal. Mantan pemain timnas Inggris itu yakin, Emery telah membicarakan hal tersebut kepada anak-anak asuhnya jelang menghadapi Setan Merah.

"Saya yakin Emery akan mengingatkan tim tentang target mereka dan menekankan bahwa mereka belum benar-benar mencapai apa pun saat ini. Emery juga adalah manajer yang takkan membiarkan semua pujian menghalangi timnya," terang Keown.

Komdis PSSI Tetapkan Hukuman untuk Hidayat



(ASM)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /