Klopp Depak Sejumlah Pemain Liverpool, Sturridge Masuk Daftar

Rendy Renuki H    •    03 Desember 2017 13:45 WIB
liverpool
Klopp Depak Sejumlah Pemain Liverpool, Sturridge Masuk Daftar
Juergen Klopp (kiri) dan Daniel Sturridge (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Liverpool: Juergen Klopp berencana mendepak sejumlah pemain Liverpool pada Januari 2018 nanti. Ia mengatakan ada beberapa pemain yang memungkinkan dibuang dari skuatnya saat dibukanya bursa transfer musim dingin.

Pelatih asal Jerman itu mengungkapkan Daniel Sturridge menjadi salah satu pemain yang masuk daftar untuk dilepas. Sturridge dianggap bukan pemain yang daftar masuk proyek membangun skuat Liverpool musim depan.

Terbukti Sturridge baru bermain sebanyak lima laga bagi Liverpool di Liga Primer Inggris. Namun, Klopp sendiri masih enggan menerangkan gamblang siapa saja pemain yang akan dilepasnya pada Januari 2018.

Baca: Dapat Kartu Merah, Pogba Absen di Derbi Manchester


"Saya tidak bisa memberikan jawabannya sekarang. Banyak kemungkinan yang akan terjadi selama mereka bisa memanfaatkan kesempatan, kita akan memikirkannya lagi ," ujar pelatih 50 tahun tersebut.

"Mungkin ada satu atau dua pemain yang akan memberitahu saya ia ingin berkembang dan berbuat sesuatu. Jika itu terjadi, maka kami tentu bisa mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum membuat keputusan," sambungnya.

Sturridge sendiri sedang dikaitkan dengan AC Milan yang tertarik meminangnya Januari nanti. Selain Sturridge, Dominic Solanke juga kabarnya akan dipinjamkan Klopp ke klub lain untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. (Sportsmole)

 


(REN)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /