Suporter Isi Botol Minum Kiper Lawan dengan Air Kencing

Gregah Nurikhsani Estuning    •    22 Januari 2018 16:28 WIB
soccertainment
Suporter Isi Botol Minum Kiper Lawan dengan Air Kencing
Alex Smithies (kiri bawah). (foto: Telegraph)

London: Seorang suporter Midlesbrough akhirnya ditangkap setelah dituduh mengisi botol minum milik kiper Queens Park Rangers, Alex Smitihies dengan air seni. Ia kemungkinan bakal dihukum larangan memasuki stadion seumur hidup.

Suporter itu diketahui duduk di tribun khusus penonton suporter tamu. Cuplikan videonya viral di media sosial, di mana ia tertangkap kamera melempar sebuah botol milik Smithies yang sudah diisi air kencing.

Saksi mata mengatakan ada orang lain yang mengambil botol minum tersebut, namun yang mengisi dengan air kencing dan melemparnya kembali ke arah Smithies adalah tersangka yang dimaksud.

"Setelah investigasi MpSFootballUnited berhasil mengonfirmasi jika seorang pria ditangkap di laga QPRFC v Boro," tulis Kepolisian London atau Metropolitan Police (The Met) di akun Twitter-nya.

"Ia didakwa karena melempar sebuah benda ke dalam lapangan. Ia sudah diamankan dan akan muncul di pengadilan bulan depan," sambungnya.

Klik: Wenger: Arsenal Terpaksa Melepas Sanchez

Sementara itu, Komandan Kepolisian Khusus Sepak Bola di Cleveland juga akan memberikan sanksi tegas kepada pelaku. Ancaman berupa larangan datang ke stadion seumur hidup sudah menanti.

"Saya mendapat pertanyaan dari beberapa pengikut di Twitter mengenai tindak lanjut hukuman kepada seorang pendukung Boro yang mengisi botol kiper QPR dengan air kencing. Dia sudah ditangkap. Aksi terpuji seperti itu akan kami hukum dengan larangan mendatangi pertandingan Boro lagi," katanya melalui Twitter.

Video: Milla Puas dengan Perkembangan Anak Asuhnya
 


(PAT)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /