Paul Scholes: Mourinho Bikin Malu Manchester United!

Kautsar Halim    •    03 Oktober 2018 08:49 WIB
liga championsliga inggrismanchester united
Paul Scholes: Mourinho Bikin Malu Manchester United!
Paul Scholes. (Anthony WALLACE / AFP)

Manchester: Paul Scholes berpikir bahwa Jose Mourinho telah mempermalukan Manchester United. Ia bahkan heran pelatih asal Portugal itu masih saja dipertahankan oleh mantan timnya.

"Saya benar-benar terkejut dia masih bisa bertahan setelah kekalahan pada Sabtu lalu. Performa dia sudah sangat buruk," kata Scholes menjelang laga United vs Valencia, Rabu 3 Oktober dini hari WIB.

Klik: Muenchen Dipaksa Bermain Imbang oleh Ajax

Pada Sabtu 29 September lalu, United dikalahkan West Ham United di lanjutan Liga Primer Inggris dengan skor telak, 3-1. Tren negatif itu membuat Setan Merah berada di posisi sepuluh klasemen sementara.

Sejatinya, para pemain United juga dikabarkan makin tidak suka dengan sikap kepemimpinan Mourinho yang gagal mengangkat martabat tim. Namun dalam beberapa konferensi pers, Mourinho malah menyebut beberapa pemainnya itu malah disebut kurang peduli dengan yang lain.

"Saya pikir mulutnya sudah di luar kendali. Dia benar-benar bikin malu klub," pungkas Scholes.

Klik: Valencia Tahan Imbang Manchester United di Old Trafford

Belum selesai efek negatif kalah dari West Ham, United kembali gagal meraih tren positif di lanjutan Liga Champions 2018--2019. Itu terjadi karena mereka ditahan imbang Valencia dengan skor 0-0 di Stadion Old Trafford pada dini hari tadi. (ESPN)




(KAU)


Video /