West Ham United

Chicharito Optimistis West Ham Finis Empat Besar Musim Ini

Riyan Ferdianto    •    10 Agustus 2018 08:18 WIB
liga inggris
Chicharito Optimistis West Ham Finis Empat Besar Musim Ini
Javier Hernandez ( AFP PHOTO / OLLY GREENWOOD)

London: Javier Hernandez 'Chicharito' optimistis West Ham United bakal berbuat banyak di Liga Primer Inggris musim ini. Bahkan pemain timnas Meksiko itu memprediksi klubnya bisa finis di empat besar. 

The Irons menjalani kampanye mengecewakan musim lalu. Di bawah arahan mantan manajer Manchester United, David Moyes, penghuni Stadion Olimpiade London itu mengakhiri musim di posisi ke-13. Hal ini berujung pada kontrak Moyes yang tidak diperpanjang dan digantikan oleh mantan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.

Klub London itu telah mendatangkan Manuel Pellegrini sebagai manajer baru mereka dan menghabiskan hampir 100 juta poundsterling untuk memperkuat skuat. Sejauh ini mereka sudah mendatangkan banyak pemain seperti Jack Wilshere, Andriy Yarmolenko, dan Felipe Anderson.

Klik di sini: Hari Terakhir Transfer Liga Inggris Didominasi Klub-klub Medioker

"Enam besar, empat besar adalah tujuan, setinggi yang kami mampu. Saya adalah seorang pemimpi," kata Hernandez kepada laman resmi klub.

"Saya selalu mengincar setinggi mungkin semampu saya dan jika kami dapat membawa West Ham ke Liga Champions kenapa tidak?"tambahnya. 

Pemain internasional Meksiko itu hanya mencetak delapan gol dari 28 penampilannya di liga musim lalu, namun ia tidak sabar untuk bekerja bersama Pellegrini.

"Ia mengatakan kepada saya bahwa saya akan menjadi pemain penting dan akan memainkan peran penting di tim ini, maka ia memberi banyak kepercayaan diri terhadap saya," tambahnya.

 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /