Manchester United Capai Kesepakatan Merekrut Fred

Gregah Nurikhsani Estuning    •    05 Juni 2018 22:30 WIB
manchester united
Manchester United Capai Kesepakatan Merekrut Fred
Fred. (Foto: AFP)

Manchester: Setelah menggantung cukup lama, Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred) akhirnya bergabung dengan Manchester United. Gelandang muda itu didatangkan dari Shakhtar Donetsk.

Berdasarkan klaim dari sejumlah media Inggris, Man United merogoh kocek sedalam 52 juta pounds atau setara Rp965 miliar. Fred rencananya akan langsung terbang ke Manchester via London untuk memfinalisasi transfer sekaligus diperkenalkan ke publik Old Trafford.

Masih dari sumber serupa, Setan Merah masih harus mendapatkan ijin langsung dari PSSI-nya Brasil. Baru setelah itu, pemain berusia 25 tahun tersebut bisa diperkenalkan.

Klik: Berharap Tim Samba Memuaskan Dahaga Saya

Menurut kabar dari Daily Star, Fred dikontrak selama lima musim. Pemain yang dipanggil ke skuat Brasil di Piala Dunia itu akan menjadi pembelian pertama United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Datangnya Fred disinyalir adalah sebagai bentuk antisipasi hengkangnya Marouane Fellaini. Pengamat sepak bola Amerika Selatan, Tim Vickery, menyebut gaya permainannya mirip seperti Fernandinho, gelandang Manchester City, sehingga dijuluki 'Mini Fernandinho'.

Perburuan pemain belum berhenti sampai di sini. BBC mengklaim jika setelah Fred, Manchester United akan mendapatkan bek muda berusia 19 tahun milik Porto, Diogo Dalot.

Video: Kapten Persija Kecewa Atas Bentrokan Suporter
 


(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /