Manchester United 2018--2019

Mourinho Ingin N'Golo Kante ke Manchester United

Riyan Ferdianto    •    08 Agustus 2018 21:30 WIB
liga inggris
Mourinho Ingin N'Golo Kante ke Manchester United
Jose Mourinho (AFP PHOTO / Christof STACHE)

Manchester: N'Golo Kante dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Ia muncul sejak sukses membantu Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris pada 2016 dan kembali menjadi juara bersama Chelsea musim 2017. 

Namanya semakin diperhitungkan musim panas ini setelah berhasil mengangkat trofi Piala Dunia 2018 bersama Prancis. Dia menjadi sosok pemain penting di bawah kepelatihan Didier Deschamps selama di Rusia. 

Atas performanya itu banyak klub-klub top eropa yang ingin memboyongnya. Di antaranya adalah Paris Saint-Germain, Real Madrid dan teranyar Manchester United. 

Ya, United memang sedang gencar mencari tambahan amunisi jelang musim baru. Pemain di posisi gelandang menjadi proritas klub yang berkandang di Old Trafford tersebut. 

Klik di sini: MU Selangkah Lagi Dapatkan Bek Tottenham

Sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan United sampai saat ini. Salah satunya adalah gelandang timnas Belgia, Axel Witsel. Namun dalam sesi wawancara dengan Sportskeeda, agen Witsel, Paul Stefani mengklaim bahwa Jose Mourinho lebih tertarik untuk membawa Kante ke Manchester United.

"Ada kandidat lain, Manchester United menginginkan Witsel dan Napoli juga memiliki hal yang sama," kata Stefani. 

"Saya tahu dari sumber yang sangat bagus bahwa Mourinho mengatakan dia menginginkan Wisel, tetapi tidak di tempat pertama, N'Golo Kante menduduki puncak daftar," tambahnya. 

Selain posisi gelandang, Mourinho sebelumnya telah mengincar sejumlah pemain belakang untuk diboyong ke Old Trafford. Bek Leicester City Harry Maguire dan palang pintu Barcelona Yerry Mina sempat masuk daftar belanja Setan Merah.

Namun, proses transfer keduanya tampak tidak berjalan mulus. Terlebih, Mina yang dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk bergabung dengan Everton musim panas ini.




(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /