Liverpool 2017--2018

Salah Sabet Dua Penghargaan Pemain Terbaik Liverpool

Krisna Octavianus    •    11 Mei 2018 07:29 WIB
liverpool
Salah Sabet Dua Penghargaan Pemain Terbaik Liverpool
Mohamed Salah dengan dua trofi pemain terbaik Liverpool musim ini. (Foto: liverpoolfc.com)

Liverpool: Mohamed Salah telah dinobatkan sebagai Player of the Season dan Players' Player of The Season pada upacara penghargaan akhir musim Liverpool.

Pemain internasional Mesir, yang telah menikmati musim debut dengan The Reds, mendapatkan dua trofi di acara tersebut. Ini sekaligus memperlengkapi deretan trofi individu lainnya yang dia dapat musim ini.

Salah bergabung Liverpool dari As Roma musim panas lalu dan telah mencetak 43 gol untuk The Reds. Dia juga membantu tim lolos ke final Liga Champions musim.

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya sudah memastikan dua gelar pemain terbaik versi asoasiasi pemain profesional Inggris (PFA) dan pemain terbaik versi para wartawan sepak bola Inggris (FWA).

Trent Alexander-Arnold dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Liverpool tahun ini setelah tampil mengesankan selama musim ini. Dia telah membuat 31 penampilan tim utama.


(Trent Alexander-Arnold (tengah) berpose dengan trofi pemain muda terbaik)

Sementara itu, gol Alex Oxlade-Chamberlain saat Liverpool menang 3-0 atas Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions dinobatkan sebagai Gol Terbaik tahun ini.

 


(KRS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /