Bursa Transfer Pemain

Terancam Ditinggal Kante, Chelsea Sudah Punya Calon Pengganti

Gregorius Gelino    •    06 Juli 2018 00:46 WIB
chelseaparis saint germainbursa transfer pemain
Terancam Ditinggal Kante, Chelsea Sudah Punya Calon Pengganti
Tanguy Ndombele (kanan) saat tampil memperkuat Olympique Lyon (Foto: AFP PHOTO / FRED TANNEAU)

London: Chelsea bersiap meluncurkan tawaran untuk gelandang muda Lyon, Tanguy Ndombele. Ndombele diproyeksikan sebagai pengganti N’Golo Kante yang kabarnya diincar klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

Chelsea dikabarkan akan melepas Kante jika ada klub yang mampu mebayar 100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun. PSG kabarnya akan mencoba menurunkan harga yang diminta Chelsea dengan memasukkan Adrien Rabiot sebagai alat tukar.

Direktur sepak bola PSG, Antero Henrique, menjadikan Kante sebagai target utamanya musim panas ini. Untuk memuluskan ambisinya PSG siap menggaji kante hingga 220 ribu poundsterling (Rp3,6 M) per pekan, lebih banyak 120 ribu dari apa yang diterima Kante di Chelsea.
 

Baca: Ronaldo Setuju Tawaran Gaji Juventus


Untuk mengantisipasi kepergian Kante, Chelsea dikabarkan membidik Tanguy Ndombele sebagai penggantinya. Musim lalu Ndombele tampil 50 kali di semua kompetisi untuk Lyon dan membantu mereka mengakhiri musim di peringkat ketiga.

Namun Chelsea harus menunggu kepastian manajer baru mereka untuk musim depan sebelum bisa bergerak bebas di bursa transfer. Maurizio Sarri telah disiapkan sebagai pengganti manajer baru namun klausul pemutusan kontrak dengan Antonio Conte bisa membatasi gerak Chelsea untuk berburu pemain. (Goal)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia




(ACF)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

7 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /