Manchester United 2018--2019

Semuanya Masih Memungkinkan buat MU

Patrick Pinaria    •    04 September 2018 10:04 WIB
liga inggrismanchester united
Semuanya Masih Memungkinkan buat MU
Marouane Fellaini (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Manchester United gagal mengawali Liga Primer Inggris musim 2018--2019 dengan baik. Hingga pekan keempat, Red Devils sudah menelan dua kekalahan dan baru meraih dua kemenangan.

Bahkan, dua kekalahan tersebut didapat mereka secara beruntun. Tepatnya pada pekan kedua dan pekan ketiga. Dalam dua laga tersebut, United kalah dari Brighton & Hove Albion dengan skor 2-3 dan Tottenham Hotspur (0-3).

Namun, catatan buruk tersebut tidak lantas membuat gelandang United Marouane Fellaini patah arang. Pemain asal Belgia itu optimistis timnya masih punya kans besar untuk meraih gelar di Liga Inggris musim ini.

Baca: Liverpool Perpanjang Masa Bakti Jordan Henderson

"Perjalanan musim ini masih panjang. Ini baru awal musim. Dalam dua musim terakhir, kami memang memulai musim dengan sangat baik dan musim ini tidak. Tetapi, musim ini masih panjang," ujar Fellaini.

"Di Liga Primer Inggris, semuanya memungkinkan. Seperti saya katakan, pertandingan selanjutnya lebih penting ketimbang memikirkan peluang meraih gelar saat ini," sambungnya.

Baca: Marcus Rashford Mengamuk di Ruang Ganti

United sukses bangkit saat menghadapi Burnley pada pekan keempat, Minggu 2 September. Saat itu, Setan Merah sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. 

Selanjutnya, tim besutan Jose Mourinho tersebut dijadwalkan menghadapi Watford pada pekan kelima, Sabtu 15 September. Lawan yang merupakan tim peringkat ketiga klasemen sementara saat ini. (Goal)


Video: Kalah dari UEA, Hansamu: Belum Rezeki Indonesia

 


(PAT)


Video /