Bursa Transfer Pemain

Agen: Belum Ada Kesepakatan antara Fekir dan Liverpool

Krisna Octavianus    •    04 Juni 2018 10:10 WIB
bursa transfer pemain
Agen: Belum Ada Kesepakatan antara Fekir dan Liverpool
Nabil Fekir (Foto: AFP/ROMAIN LAFABREGUE)

Liverpool: Agen Nabil Fekir telah mengonfirmasi ketertarikan Liverpool pada kliennya. Akan tetapi, mengatakan kesepakatan belum terjalin di antara kedua belah pihak.

Fekir mencetak 18 gol liga musim lalu saat Lyon mengakhiri musim di urutan ketiga di Ligue 1 di belakang AS Monaco dan juara bertahan Paris Saint-Germain.

Performa mengesankan pemain berusia 24 tahun itu telah diperhatikan oleh sejumlah klub, termasuk Liverpool. Akan tetapi, diskusi antara klub dan pemain belum terjadi. Hal itu dikatakan agen Fekir, Jean-Pierre Bernes.

"Pembicaraan dengan Liverpool hanya akan terjadi ketika ada kesepakatan dengan Lyon dan Jean-Michel Aulas memberi lampu hijau," ujar Bernes kepada Le Progres.

"Minat Liverpool ada, tetapi untuk saat ini tidak ada yang dilakukan. Jendela transfer panjang dan klub lain bisa menunjukkan minat," sambungnya.

Seperti dilansir situs transfermarkt, harga Nabil Fekir adalah 45 juta euro atau setara dengan Rp729 miliar. Akan tetapi, penggawa tim nasional Prancis itu dipercaya memiliki harga sampai 75 juta euro (Rp1,2 triliun).

Liverpool diketahui sedang mencari sosok "Coutinho baru" selepas kepergiang sang pemain ke Barcelona pada Januari lalu. Fekir dianggap bisa menjalankan peran sebagai playmaker sekaligus winger jika dibutuhkan.

 


(KRS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /