Liverpool Luncurkan Jersey Edisi Khusus Ulang Tahun

Kautsar Halim    •    05 Juni 2017 17:27 WIB
soccertainmentliverpool 2016--2017
Liverpool Luncurkan Jersey Edisi Khusus Ulang Tahun
Jersey edisi ulang tahun Liverpool. (foto: istimewa)

Metrotvnews.com, Liverpool: Ulang tahun Liverpool yang ke-125 memang sudah lewat karena jatuh pada Sabtu 3 Juni lalu. Meski begitu, euforianya masih terasa karena pihak klub baru saja meluncurkan jersey edisi khusus.

Berhubung jersey edisi khusus ulang tahun, maka pemasarannya pun dilakukan secara berbeda dan hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Menurut express.co, pihak klub hanya menjual sebanyak 1,892 buah di seluruh dunia dan 600 di antaranya disajikan dalam kotak cantik. Di dalam kotak tersebut juga terdapat sertifikat keaslian jersey.



Jersey tersebut didesain New Balance yang memang salah satu sponsor resmi Liverpool. Bentuknya terlihat sederhana dengan warna dasar putih dan terdapat sentuhan garis tipis berwarna biru muda.

Desain kerah yang digunakan dibentuk melingkar dengan warna hitam. Polesan berbeda hanya terdapat di lambang Liverpool--dada sebelah kiri--karena ada jahitan bertuliskan umur Liverpool saat ini.


Klik: Fachruddin Siap Bimbing Pemain Muda di Timnas U-22


Bagi fan Liverpool yang tertarik dengan jersey ini harus siap merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, harga jersey yang tidak dilengkapi dengan celana itu mencapai 100 Poundsterling atau setara dengan 1,7 triliun.

Para penggawa Liverpool dikabarkan tidak akan menggunakan jersey edisi ulang tahun ini untuk bertanding. Jadi, kesakralan jersey tersebut bisa terjaga. (express.co.uk)

 


(ACF)