Crystal Palace 2017--2018

Hindarkan Crystal Palace dari Degradasi, Hodgson akan Diganjar Bonus

Krisna Octavianus    •    12 September 2017 19:30 WIB
liga inggris
Hindarkan Crystal Palace dari Degradasi, Hodgson akan Diganjar Bonus
Roy Hodgson (Foto: AFP/PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, London: Crystal Palace dilaporkan akan memberikan bonus 1 juta poundsterling (Rp17 miliar) kepada Roy Hodgson jika berhasil membawa Palace terhindar dari degradasi pada musim ini. Itu sebagai lecutan agar The Eagles tak mental dari ajang Liga Primer Inggris.

Mantan manajer tim nasional Inggris ini diperkirakan akan menduduki kursi panas pelatih di Selhurst Park setelah Frank de Boer dipecat kemarin, Senin 11 September. Hodgson akan diumumkan menjadi Palace yang baru tidak kurang dari 2x24 jam.

BACA: Frank De Boer Kecewa Berat Dipecat Crystal Palace

De Boer dipecat karena Palace mencatat rekor buruk pada empat laga pembuka Liga Primer Inggris. Mantan pelatih Ajax itu tak bisa menghindarkan The Eagles dari kekalahan dan tidak bisa mencetak gol.

Menurut Daily Mail, Hodgson hampir mengambil alih posisi di klub London dengan kontrak dua tahun. Dia juga akan mendapat insentif tambahan Rp17 miliar jika membawa Eagles bertahan di Liga Primer Inggris.

Sementara itu, kontrak Hodgson dan Palace akan bernilai 2,5 juta poundsterling (Rp43 miliar) per tahun. Akan tetapi, Hodgson memiliki pekerjaan besar di tangannya mengingat bahwa Palace duduk di dasar klasemen dengan nol poin.

BACA: Jelang Brunei Darussalam vs Indonesia, Indra Sjafri: Wajib Menang!

Pelatih berusia 70 tahun itu telah absen sejak mengundurkan diri dari jabatan pelatih timnas Inggris setelah The Three Lions kalah di babak 16 besar dari Islandia di ajang Piala Eropa 2016.

 


(KRS)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /