Manchester United

Gagal Dapatkan Morata, Mourinho Enggan Kecewa

Patrick Pinaria    •    15 Juli 2017 08:43 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Gagal Dapatkan Morata, Mourinho Enggan Kecewa
Alvaro Morata (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Nama striker Real Madrid Alvaro Morata sedang ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2017. Terakhir, pemain asal Spanyol tersebut kerap dikaitkan dengan Manchester United.

Pelatih United Jose Mourinho mengaku memang United tertarik merekrut Morata. Namun, Red Devils gagal mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut lantaran tidak bisa memenuhi transfer yang diminta Real Madrid.

"Saya tidak suka berbicara mengenai pemain yan gbukan pemain kami. Sebab, Morata bukan pemain kami. Saya bukan siapa-siapa untuk membicarakan pemain dari Madrid," ujar Mourinho.

Baca: Milan Hadapi Klub Rumania di Babak Kualifikasi Liga Europa

"Ya, kami memiliki ketertarikan. Hal itu sudah jelas dan umum diketahui. Kami tidak bisa mencapai kesepakatan ekonomi. Ini sangat jelas. Tetapi, Madrid memiliki hak untuk memasang harga untuk pemain mereka. Kami akhirnya tidak mencapai kesepakatan dengan Madrid," lanjutnya.

"Saya tidak mengkritik Madrid dan saya tidak akan mengkritik dewan saya karena dewan saya sudah mengajukan penawaran tersebut. Mereka berusaha mencapai kesepakatan dalam beberapa waktu. Mereka tidak bisa mencapai kesepakatan. Sederhana saja," tutur Mourinho.

Baca: Sneijder Tinggalkan Galatasaray

Meski gagal mendapatkan Morata, United mampu mendatangkan striker Everton Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia tersebut direkrut dengan nilai transfer 75 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun).

Saat ini, United berada di Amerika Serikat untuk menjalani beberapa laga pramusim. Salah satunya menghadapi Los Angeles Galaxy pada Sabtu 15 Juli. (Sportsmole)


Video: Valencia Menang Telak 3-0 atas Sporting Lisbon

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /