Laga uji coba Everton vs Goh Mahia

Remember The Name Wayne Rooney Terdengar Lagi

Alfa Mandalika    •    14 Juli 2017 13:38 WIB
liga inggriseverton 2016--2017
<i>Remember The Name</i> Wayne Rooney Terdengar Lagi
Wayne Rooney. (Kiri). (Foto: AFP/Tony Karumba)

Metrotvnews.com, Dar-es-Salaam: Striker Wayne Rooney melakoni debut manis bersama Everton. Ia membantu The Toffees mengalahkan Gor Mahia pada laga uji coba Kamis 13 Juli.

Pada laga tersebut, Rooney menciptakan gol pertama Everton. Gol Rooney tercipta usai tendangan jarak jauhnya tak bisa dihalau kiper Mahia.

Gol itu mendapatkan pujian dari komentator yang bertugas. Menariknya, salah satu komentator menyebut kalimat "Remember the Name". Ucapan itu persis seperti komentator yang mengemontari Rooney saat melakoni debut bersama Everton pada Oktober 2002.  Ketika itu, Rooney menciptakan gol penentu kemenangan Everton atas Arsenal. 

Baca: Lakoni Debut Bersama Everton, Rooney Sumbang Gol Spektakuler


Proses gol ke gawang Mahia tak jauh berbeda saat Rooney mencetak gol ke gawang Arsenal. Rooney yang mendapatkan bola, lalu ia melakukan dribling dan melepaskan bola ke pojok kanan gawang.

Rooney pun merasa suka cita atas gol pertamanya untuk Everton. Ia mengaku bahwa itu adalah perasaan yang luar biasa.



"Bisa mencetak gol untuk Everton lagi adalah perasaan yang hebat. Ini adalah sesuatu yang sudah saya pikirkan selama beberapa mingu terakhir, begitu saya tahu langkahnya akan terjadi," ujar Rooney.

Baca: Cetak Gol Perdana, Lacazette Dipuji Wenger


"Syukurlah, saya sudah melakukannya dan itu membantu tim selama 45 menit, saya senang dengan hal itu. Ini awal yang bagus. Tetapi, saya pikir kami harus meningkatkan performa," tambahnya.

"Ini masih perjalanan awal dan kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit dalam kondisi sulit. Tetapi, saya pikir kami melakukan dengan baik," tutur Rooney.

Video: Ronaldo dan Ramos Absen dari Tur Real Madrid di AS
 


(ASM)

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual
Liverpool 2017--2018

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

5 hours Ago

Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual. Itu dia k…

BERITA LAINNYA
Video /