Manchester City vs Leicester City

Mahrez Gagal Selamatkan Leicester dari Kekalahan atas City

A. Firdaus    •    13 Mei 2017 20:54 WIB
liga inggris
Mahrez Gagal Selamatkan Leicester dari Kekalahan atas City
Momen saat Riyad Mahrez melakukan eksekusi penalti (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Riyad Mahrez menjadi sosok yang paling menyesal ketika Leicester City bertandang ke markas Manchester City, Sabtu 13 Mei. Bagaimana tidak, mendapatkan eksekusi penalti untuk menghindari kekalahan, pemain timnas Aljazair itu malah melakukannya dengan buruk.

Sehingga skor 2-1 untuk keunggulan City sejak babak pertama menjadi hasil akhir pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium. Sekaligus menjadi kemenangan kedua secara beruntun yang diraih The Citizens.

City yang ingin mengincar posisi tiga besar, berupaya mungkin tampil menyerang. Mereka pun sempat unggul 2-1 pada babak pertamamelalui aksi David Silva dan penalti Gabriel Jesus. Sementara gol Leicester dicetak Shinji Okazaki.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan alot. City yang sudah unggul tetap menguasai jalannya pertandingan. Sementara tim tamu mendapatkan kesempatan menyamakan kedudukan melalui aksi Ryad Mahrez pada menit ke-77.

Sayang, ia gagal melakukan tendangan penalti dengan sempurna. Sehingga Leicester gagal mencuri satu poin dan membuat The Foxes tertahan di posisi kesembilan.

Sebaliknya, kemenangan ini membuat City menggusur Liverpool. The Citizens saat ini unggul dua poin dari The Reds dan hanya tertinggal lima poin dari peringkat dua, Tottenham Hotspur.

Susunan Pemain
Man City:
Caballero; Fernandinho, Kompany, Otamendi, Clichy; Yaya Toure; Sterling, De Bruyne, Silva, Sane; Gabriel Jesus.

Leicester: Schmeichel; Fuchs, Simpson, Benaloune, Ndidi; Chilwell, King, Albrighton, Mahrez; Okazaki, Vardy


(FIR)

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions

1 hour Ago

Grup vokal bergenre hip-hop ini akan tampil sebelum kick off pertandingan antara Real Madrid da…

BERITA LAINNYA
Video /