Manchester United 2017 -- 2018

Sergio Romero Tambah Masa Bakti di Manchester United

Alfa Mandalika    •    17 Juli 2017 11:14 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018bursa transfer pemain
Sergio Romero Tambah Masa Bakti di Manchester United
Sergio Romero. (Foto: Manutd.com)

Metrotvnews.com, Manchester: Kiper Sergio Romero resmi memperpanjang kontrak di Manchester United. Kiper internasional Argentina itu bertahan sampai 2021 di Old Trafford.

Romero datang sejak Juli 2015. Meski kerap menghangatkan bangku cadangan, Romero tetap fokus pada setiap kesempatan yang diberikan Jose Mourinho.

Total, ia memainkan 28 pertandingan selama berseragam United. Khusus di Liga Europa, Mourinho memercayakan Romero sebagai penjaga gawang utama.

Baca: Gabung MU, Lompatan Besar dalam Karier Lukaku


"Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Siapa yang tidak ingin berada di klub terbesar di dunia? Kami memiliki kiper berkualitas di sini dan kami selalu saling belajar. Tentu saja, ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya untuk menjadi bagian dari final Liga Europa dan saya menantikan untuk membantu tim membantu kesuksesan pada 2017 -- 2018," kata Romero seperti dilansir situs resmi klub, Senin (17/7/2017).

Nada positif juga keluar dari manajer Jose Mourinho. Ia menilai, Romero merupakan sosok kiper profesional yang bisa diandalkan kapan saja.

Baca: Hujan Gol, MU Permak LA Galaxy


"Sergio (Romero) adalah kiper profesional yang hebat. Dia memiliki musim yang bagus dan penampilan yang luar biasa, terutama dalam kesuksesan kami di Liga Europa. Sergio (Romero) pantas mendapatkan kontrak barunya dan bagi United, memiliki Sergio (Romero) dan David De Gea adalah hal yang menakjubkan dan krusial bagi tim," tutur Mourinho. (manutd.com)

Video: Manchester United Menang Telak atas LA Galaxy



(ASM)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

16 hours Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /