Community Shield, Gelar Perdana Chelsea yang Diburu Conte

Rendy Renuki H    •    05 Agustus 2017 21:31 WIB
liga inggris
Community Shield, Gelar Perdana Chelsea yang Diburu Conte
Antonio Conte (AFP PHOTO / ROSLAN RAHMAN)

Metrotvnews.com, London: Antonio Conte memburu gelar perdana bagi Chelsea musim 2017--2018, yakni Community Shield. The Blues yang notabenenya jawara Liga Primer Inggris musim lalu akan menantang juara Piala FA musim lalu, Arsenal di Stadion Wembley, Minggu 6 Agustus besok.

Selain itu, Conte rupanya mengusung misi balas dendam kepada tim asuhan Arsene Wenger. Pasalnya Arsenal mecoreng debut Conte di Liga Primer dengan kekalahan 0-3 pada September 2016 lalu.

Chelsea pun kembali mengalami kekalahan dari Arsenal di final Piala FA Mei lalu. Hal tersebut yang membuat Conte berhasrat menumbangkan The Gunners pada pertemuan perdananya musim ini.

(Baca: Libas PS TNI, Persib Akhiri Tren Buruk)


"Sayang sekali kami kehilangan permainan melawan Arsenal musim lalu di Piala FA dan liga. Namun, setelah musim yang benar-benar hebat, sekarang pemain kami tahu betul cara menghadapi Arsenal," tutur Conte.

"Kami sedang menunggu pertandingan yang sangat sulit ini dan kami mencoba memulai musim dengan kemenangan. Tentu menjadi hal yang sama untuk Arsenal, saya ingin melihat permainan yang bagus besok," sambungnya.

Chelsea sendiri belum pernah memenangi kembali gelar Community Shield hingga saat ini. Terakhir, The Blues berhasil meraih gelar tersebut pada 2009 silam usai mengalahkan Manchester United 4-1 lewat adu penalti, setelah bemain imbang 2-2. (Sportsmole)

Video: Aroma Balas Dendam di Laga Arsenal vs Chelsea
 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

23 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /