Cedera Pergelangan Kaki Lukaku Tidak Parah

Kautsar Halim    •    03 Oktober 2017 06:42 WIB
manchester united 2017--2018
Cedera Pergelangan Kaki Lukaku Tidak Parah
Romelu Lukaku. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Metrotvnews.com, Manchester: Striker Manchester United Romelu Lukaku memang sedang menderita cedera pergelangan kaki. Namun, cedera itu dikabarkan tidak terlalu parah jika melihat hasil rontgen yang telah dilakukan.

Seperti diinformasikan jurnalis Kristof Terreur lewat Twitter, Lukaku telah menjalani rontgen pada Senin 2 Oktober. Cedera pergelangan kaki itu disebutkannya tidak terlalu serius karena tidak ditemukan bagian tulang yang retak.


Klik: Matic Belum Sepenuhnya Klop dengan MU


Untuk mempercepat pemulihan, reporter asal Belgia itu juga mengabarkan bahwa Lukaku belum bisa latihan seperti biasa dengan skuat timnas Belgia. Kendati demikian, Lukaku disebutkannya memiliki jadwal latihan khusus secara pribadi.

Terreur belum bisa menjelaskan lebih detail apakah Lukaku bakal fit ketika Belgia menghadapi Bosnia-Herzegovina dan Cyprus pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pasalnya, timnas Belgia masih terus memantau terus perkembangan cedera Lukaku.


Klik: Pelatih Soroti Titik Lemah PSS Sleman di Babak 16 Besar


Meski Lukaku belum bisa dimainkan pada akhir pekan mendatang, Belgia dipastikan melaju ke Piala Dunia 2018. Tiket itu bahkan sudah mereka dapatkan setelah melakoni delapan dari 10 pertandingan kualifikasi di Grup H.

Lukaku memang terbukti tajam sebagai ujung tombak tim yang dibelanya. Sejauh ini dia sudah mencetak tujuh gol untuk MU di Liga Primer Inggris dan 10 gol untuk Belgia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. (sportmole)

 


(KAU)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

6 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /