West Ham United Rekrut Patrice Evra

Kautsar Halim    •    07 Februari 2018 22:51 WIB
liga inggriswest ham united 2016--2017
West Ham United Rekrut Patrice Evra
Patrice Evra. (AFP PHOTO / BERTRAND LANGLOIS)

London: West Ham United punya defender baru untuk mengarungi sisa musim 2017--2018. Baru-baru saja, mereka mengabarkan telah mendatangkan Patrice Evra dengan status bebas transfer.

Evra belum punya klub lagi sejak dibuang Marseille pada tahun lalu. Pemecatan dilakukan karena Evra mempermalukan nama klub dengan menendang seorang suporter dalam salah satu laga Liga Europa.


Klik: Nasib Ivan Carlos Berada di Tangan Teco


Bukan sekadar dipecat Marseille, Evra juga mendapat sanksi keras dari UEFA, yakni dilarang bermain untuk kompetisi berlevel Eropa sepanjang sisa musim 2017--2018. 

Sanksi yang diterima Evra tidak memberatkan West Ham. Pasalnya, klub asuhan David Moyes itu hanya memiliki agenda untuk tampil di pentas Liga Primer Inggris saja.


Klik: Aubameyang Pindah ke Arsenal karena Ajakan Mkhitaryan


Tidak dijelaskan berapa besar nilai kontrak yang terjalin antara West Ham dengan Evra. Namun pihak klub mengonfirmasi bahwa mantan penggawa Manchester United itu hanya direkrut hingga akhir musim ini.

Moyes dan Evra pernah saling bekerjasama ketika masih sama-sama berada di MU. Kedekatan itulah yang disinyalir menjadi alasan agar West Ham bersedia memboyong Evra.

Alasan lain diboyongnya Evra adalah, West Ham minim pemain cadangan. Beberapa defender mereka cedera dan Arthir Masuaku yang berposisi sebagai bek kiri juga sedang mendapat sanksi larangan bermain hingga pertengahan Maret. (sportsmole)


(KAU)


Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan
Liga Champions 2017--2018

Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan "Bolong" Berpuasa

1 hour Ago

Bintang Liverpool Mohamed Salah enggan "bolong" berpuasa saat menjalani final Liga Ch…

BERITA LAINNYA
Video /