Laga Ulangan Babak Keempat Piala FA 2017--2018

Pochettino Kecewa Llorente Membuang-buang Peluang

Patrick Pinaria    •    08 Februari 2018 08:35 WIB
piala fa
Pochettino Kecewa Llorente Membuang-buang Peluang
Mauricio Pochettino (Foto: AFP/Ian Kington)

London: Striker Tottenham Hotspur Fernando Llorente tampil buruk saat menghadapi Newport County pada laga ulangan babak keempat Piala FA 2017--2018, Kamis 8 Februari. Pada laga tersebut, pemain asal Spanyol tersebut gagal memaksimalkan banyak peluang.

Total, ada dua peluang emas yang ia gagal menjadikan gol pada laga tersebut. Kedua peluang itu terjadi pada menit ke-61 dan 79.

Performa Llorente membuat pelatih Tottenham Mauricio Pochettino kecewa. Pelatih asal Argentina tersebut bahkan mengaku sangat khawatir dengan penampilan Llorente.

Baca: Nasib Ivan Carlos Berada di Tangan Teco

"Ya, saya khawatir, sangat khawatir, dan sangat khawatir! Saya pikir hari ini adalah pertandingan Piala FA. Jika Anda tidak menang, Anda akan khawatir dengan penampilan tim," ujar Pochettino.

"Ini adalah kesempatan besar bagi Llorente untuk mencetak gol. Tetapi, ia melewatkannya. Ia memiliki kans untuk mencetak gol. Tetapi, Anda tahu sekarang kami memiliki 24 pemain dan akan sulit untuk mendapatkan jatah bermain sebagai starter untuk semua pemain," lanjutnya.

Llorente memang belum banyak berkontribusi untuk Tottenham sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017. Sejauh ini, pemain berusia 32 tahun tersebut baru menyumbang dua gol dalam 20 penampilannya bersama Spurs di seluruh kompetisi. (Soccerway)


Video: PSMS & Sriwijaya Jadi Kuda Hitam di Piala Presiden

 


(PAT)


Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions
Jelang Final Liga Champions

Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions

9 hours Ago

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan timnya siap untuk laga final Liga Champions kon…

BERITA LAINNYA
Video /