Manchester United 2017--2018

Alasan Mourinho tak Beli Rumah di Manchester

Patrick Pinaria    •    05 Januari 2018 13:14 WIB
manchester united
Alasan Mourinho tak Beli Rumah di Manchester
Jose Mourinho (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Jose Mourinho saat ini belum memutuskan untuk membeli rumah di Manchester. Hal ini membuat masa depannya bersama Manchester United dipertanyakan.

Sejak bergabung dengan United pada 2016, Mourinho memilih tinggal di Lowry Hotel. Sementara itu, keluarganya masih tinggal di London.

Namun, Mourinho punya alasan mengenai keputusannya tidak membeli rumah. Ia mengaku hanya lebih nyaman tinggal di hotel saat ini. Tetapi, bukan berarti ia tidak memiliki komitmen untuk melatih Manchester United.

Baca: Prediksi Liverpool vs Everton: The Reds Mulus

"Saya sangat malas dan karena itu saya suka tinggal di hotel. Saya tidak ingin ada yang khawatir karena saya tinggal di sebuah kamar seluas dua meter persegi," ujar Mourinho.

"Jika mereka menginginkan saya tinggal di beberapa rumah yang tidak saya sukai, di beberapa tempat yang tidak saya sukai, terpisah dari asisten saya, jika mereka menginginkan itu, saya justru akan sedih dan tidak akan bekerja dengan baik," tambahnya.

Baca: Son Heung-Min Sebut Gol Obiang Lebih Indah Darinya

Mourinho bergabung dengan United pada musim panas 2016. Ia dikontrak selama tiga musim oleh Setan Merah.

Musim pertama, Mourinho sukses memberikan sejumlah gelar untuk United. Ia sukses membawa Red Devils meraih tiga gelar di antaranya, Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola


Video: Misi Madura United di Suramadu Cup

 


(ASM)