Arsenal 2017--2018

Wenger Tegaskan Tak akan Melego Tiga Pemainnya

Riyan Ferdianto    •    08 Desember 2017 13:01 WIB
arsenal
Wenger Tegaskan Tak akan Melego Tiga Pemainnya
Arsene Wenger (Foto: AFP)

London: Arsenal tidak akan menjual Oliver Giroud, Jack Wilshere, dan Theo Walcott pada transfer Januari 2018. Arsene Wenger mengklaim akan menolak semua penawaran untuk trio pemain The Gunners tersebut.

Ketiga pemain tersebut sering dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain, baru-baru ini Oliver Giroud disarankan untuk mempertimbangkan masa depannya oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps jika ingin menjadi bagian dari skuat Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sementara  itu,  Theo Walccot  dan Wilshere juga dikabarkan akan berlabuh ke West Ham. Dua pemain ini akan dijual karena tidak pernah mendapat kesempatan di skuat utama Arsenal.

Namun, pelatih asal Prancis tersebut bersikukuh tidak akan menjual ketiga pemain tersebut dan menganggap kebutuhan tim akan diproritaskan.

"Saya ingin mempertahankan skuat. Kami tidak ingin menjadi lemah, saya harus mempertimbangkan kepentingan pemain tapi dominan itu akan menjadi kepentingan klub," kata Wenger dilansir Arsenal Mania, Jumat (8/12/2017)

Wenger juga menyebutkan akan tetap mempertahankan pemain asal Inggris Theo Walcott untuk tetap di skuat The Gunners.

"Dia memiliki kesempatan di tim utama, tentu saja dia frustrasi tapi dia fokus, dia tidak menyerah sama sekali dan lebih bersemangat dari sebelumnya," tambahnya.

 


(KRS)


Montella: Sevilla Bisa Cetak Lebih dari Dua Gol
Leg I Babak 16-Besar Liga Champions 2017--2018

Montella: Sevilla Bisa Cetak Lebih dari Dua Gol

45 minutes Ago

Kekecewaan dirasakan pelatih Sevilla Vincenzo Montella usai timnya ditahan imbang Manchester Un…

BERITA LAINNYA
Video /