Chelsea vs Leicester City

Kunci Kesuksesan Chelsea Membenamkan Leicester City

A. Firdaus    •    15 Oktober 2016 21:37 WIB
liga inggrischelsea 2016--2017
Kunci Kesuksesan Chelsea Membenamkan Leicester City
Eden Hazard (Foto: AFP

Metrotvnews.com, London: Chelsea tampil apik dengan membenamkan juara bertahan Leicester City, Sabtu 15 Oktober. Kunci kesuksean The Blues pada laga ini terletak pada strategi 3-4-3 yang diterapkan Antonio Conte serta peran baru Eden Hazard.

Chelsea menang tiga gol tanpa balas di Stamford Bridge melalui aksi Diego Costa, Hazard, dan Victor Moses. Ini adalah kemenangan kedua anak-anak London Barat dengan menggunakan strategi ini.

Hazard yang berduet dengan Pedro berdiri di belakang Diego Costa, mengaku puas dengan penampilan tersebut. Pemain internasional Belgia tersebut begitu menikmati peran barunya.

Baca: Chelsea Gebuk Leicester City di Stamford Bridge


"Saya bermain lebih ke dalam lapangan dan saya tidak selamanya bermain melebar. Saya biasa bermain dengan sistem ini bersama timnas Belgia. Dengan formasi ini, kami memiliki lebih banyak kebebasan dan kami bisa memenangkan bola. Hal ini baik untuk kami," ujar Hazard.

"Kami melakukan segalanya dan kami menciptakan banyak peluang, mencetak tiga gol dan tidak kebobolan. Ini baik untuk mengambil tiga poin," puasnya. (Sky Sports)

Video Jelang Liverpool vs Manchester United
 


(FIR)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

10 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /