Jelang Liverpool vs MU

Kiper Liverpool Tidak Gentar dengan Nama Besar MU

Patrick Pinaria    •    14 Oktober 2016 18:30 WIB
liga inggris
Kiper Liverpool Tidak Gentar dengan Nama Besar MU
Loris Karius (Foto: AFP/Geoff Caddick)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool mendapat tantangan sulit untuk mempertahankan posisi di empat besar. Tak tanggung-tanggung, The Reds akan menjamu rival mereka di Liga Primer Inggris yakni Manchester United.

Kiper Liverpool, Loris Karius sadar timnya tidak akan mudah melawan MU. Tetapi, ia meminta agar rekan setimnya tidak gentar menghadapi Red Devils nanti.

"Ini akan menjadi pertandingan besar. Saya pikir pertandingan akan berlangsung ketat. MU adalah tim yang baik dan tim yang kuat. Tetapi, kami adalah tim hebat dan kami juga bermain di kandang," kata Karius.

Baca: Head to Head Liverpool vs Manchester United: Siapa Lebih Unggul?


"Kami menghormati mereka. Tetapi, kami tidak takut menghadapi mereka dan kami tahu kami ingin memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Karius juga mengungkapkan Klopp sudah menyiapkan beberapa strategi untuk mengatasi ancaman-ancaman dari MU pada laga nanti.

Baca: Preview Liverpool vs Man United: Tuan Rumah Ingin Teruskan Momentum


"Kami sudah memiliki rencana bagus, bahkan punya lebih dari satu rencana. Jadi, kami akan siap. Senin malam di Anfield, fan siap mendukung di belakang kami," tutur Karius.

Klopp punya catatan cukup apik ketika menghadapi MU. Dalam tiga pertemuan di seluruh kompetisi pada musim lalu, Klopp mampu membawa MU meraih satu kemenangan. Sisanya, Liverpool meraih satu kali imbang dan satu kali imbang. (Metro)


Video: Laga Chelsea vs Leicester City Jadi Ajang Reuni Bagi Ranieri

 


(ACF)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /