Leicester City 2016--2017

Cari Pengganti Kante, Leicester City Bidik Gelandang Olympiacos

Kautsar Halim    •    21 November 2016 20:31 WIB
bursa transfer pemain
Cari Pengganti Kante, Leicester City Bidik Gelandang Olympiacos
Sesi latihan Leicester City. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Leicestershire: Bursa transfer musim dingin baru akan dibuka sekitar sebulan lagi. Akan tetapi, Leicester City sudah menyiapkan sejumlah pemain yang bakal menjadi bidikan. Salah satunya, Luka Milivojevic yang merupakan gelandang Olympiacos.

Sejak kepergian N'Golo Kante bursa transfer musim panas lalu, The Foxes terlihat masih kesulitan untuk mencari partner yang tepat untuk Danny Drinkwater di lini tengah. Kondisi inilah yang membuat pelatih Claudio Ranieri mencari gelandang baru.


Klik: Milik Diprediksi Pulih pada Januari


Menurut The Mirror, ketertarikan Leicester kepada Milivojevic belum berlangsung lama. Mereka baru menyadari bakat pemain berusia 24 tahun itu ketika Serbia dan Wales saling bertandingan pada awal bulan lalu. Upaya untuk mendatangkan Milivojevic itu kabarnya juga sudah disampaikan kepada manajemen Olympiacos. Namun, klub asal Yunani itu belum memberikan kabar lanjut mengenai banderol transfer yang harus dikeluarkan.


Klik: Selebrasi Gol Pemain Ini Picu Perkelahian di Liga Argentina


Milivojevic merupakan salah satu pemain pilar yang dimiliki Olympiacos sejak 2014. Hingga saat ini, ia sudah dimainkan sebanyak 53 kali sambil mengoleksi delapan gol. Selain berprestasi di level klub, Milivojevic juga pemain penting untuk Serbia.

Sementara ini, Daniel Amartey dan Andy King diturunkan secara bergantian untuk mendampingi Drinkwater di lini tengah Leicester. Itu terpaksa dilakukan karena Nampalys Mendy yang diboyong pada bursa transfer musim panas lalu mengalami cedera pergelangan kaki. (sportmole)

Video: Inter Milan Lebih Boros dari AC Milan di Bursa Transfer




(KAU)

Video /