Manchester United 2016--2017

Mata: MU Harus Manfaatkan Jadwal Padat

Patrick Pinaria    •    29 November 2016 00:07 WIB
liga inggris
Mata: MU Harus Manfaatkan Jadwal Padat
Juan Mata (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United kembali gagal meraih kemenangan pada kompetisi Liga Primer Inggris musim 2016--2017. Terbaru, Red Devils harus puas ditahan imbang West Ham United dengan skor 1-1 pada pekan ke-13, Minggu 27 November.

Hasil imbang sebelumnya didapat United saat menghadapi Arsenal dua pekan lalu. Ketika itu, mereka harus bermain imbang dengan skor 1-1.

Gelandang United Juan Mata mengaku kecewa melihat hasil tersebut. Namun, ia berharap timnya dapat bangkit dan dapat memperbaiki performa mereka dalam delapan pertandingan yang akan dihadapi pada Desember.

Baca: Ander Herrera: Manchester United Frustrasi


"Sejauh ini di Liga Primer, kami belum menemukan konsistensi. Kemenangan beruntun sangat dibutuhkan kami dan kami sedang bekerja keras untuk mencapai itu," ujar Mata.

"Ketika kami tampak dekat dengan kemenangan, harapan itu semua pergi. Saya juga berbicara mengenai permainan kami di Old Trafford pada Liga Primer Inggris. Kami mendapat hasil menjengkelkan di depan fan. Itulah yang kami rasakan," lanjutnya.

"Saya melihat kalendar. Saya melihat kami memiliki delapan pertandingan sebelum masuk ke akhir tahun. Mendapatkan banyak jadwal pertandingan menjadi sesuatu positif karena kami ingin terus memperlihatkan konsistensi," papar Mata.

Baca: Diimbangi West Ham, Manchester United Raih Start Terburuk Sejak 1990--1991


"Dimulai dengan Piala Liga Inggris, melawan West Ham lagi, kemudian bertandang ke Everton pada akhir pekan depan. Dua pertandingan yang bagus untuk menambah kepercayaan diri sebelum masuk Natal," tutupnya.

Gara-gara hasil imbang melawan West Ham, United harus tertahan di posisi keenam dengan mengoleksi 20 poin. Mereka terpaut empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kelima. (Sportsmole)


Video: Tanpa Mourinho, Manchester United Imbang di Old Trafford

 


(PAT)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

26 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /