Liverpool 2016--2017

Kabar Buruk, Liverpool Bisa Kehilangan Coutinho Sampai Tahun Baru

Krisna Octavianus    •    27 November 2016 21:26 WIB
liverpool 2016--2017
Kabar Buruk, Liverpool Bisa Kehilangan Coutinho Sampai Tahun Baru
Philippe Coutinho mengerang kesakitan (Foto: PAUL ELLIS / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kabar kurang sedap menerpa Liverpool terkait cedera Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil diprediksi bisa absen sampai tahun baru.

Coutinho dipaksa keluar dengan tandu saat kemenangan atas Sunderland, Sabtu 26 November malam WIB. Ia mendapat cedera engkel setelah beradu tendangan dengan bek Sunderland, Didier Ndong.

BACA: Ribery Resmi Perpanjang Kontrak di Muenchen

Kaki kanan mantan pemain Inter Milan itu terlihat dibebat dengan pelindung saat meninggalkan Stadion Anfield selepas pertandingan. Staf medis klub juga memberi pemian berusia 24 tahun itu tongkat untuk membantunya jalan.

Coutinho akan menjalani pemindaian pergelangan kaki pada Senin sore waktu Liverpool untuk menentukan tingkat kerusakan ligamen pergelangan kaki. Skenario terburuknya The Reds akan kehilangan Coutinho sampai tahun baru.

Absennya Coutinho tentu kehilangan besar bagi Liverpool. The Reds akan melakoni partai penting melawan Everton dan Manchester City sebelum pergantian tahun.

Jurgen Klopp mengatakan selepas pertandingan: "Kami harus menunggu untuk hasil pemindaian. Apa yang kita tahu pada saat ini itu adalah sesuatu dengan pergelangan kaki dan hanya itu, jadi kita semua harus menunggu."

"Ia kesakitan, tapi rasa sakit akan lebih baik. Pada saat pertama, itu jelas sangat menyakitkan tapi ketika saya melihatnya pada jeda babak pertama, katanya sakit itu jauh lebih baik. Kita harus menunggu," lanjutnya.

"Jika saya tidak tahu apa itu, bagaimana saya bisa membayangkan berapa lama akan absen? Saya sebenarnya seorang pria yang cukup optimistis. Jadi, saya berharap ia bisa berlatih besok!" pungkas Klopp.

Selain Coutinho, Liverpool juga tercatat kehilangan Roberto Firmino. Nama terakhir mengalami cedera pada pertandingan yang sama, tapi kabarnya cedera tersebut tidak terlalu serius. (Daily Mail)

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /