Manchester United vs West Ham United

Ander Herrera: Manchester United Frustrasi

Alfa Mandalika    •    28 November 2016 11:06 WIB
manchester united 2016--2017
Ander Herrera: Manchester United Frustrasi
Gelandang Ander Herrera (tengah) sedang berduel dengan pemain West Ham United. (Foto: AFP/ Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United kembali gagal meraih kemenangan di pentas Liga Primer Inggris 2016 -- 2017. Teranyar, mereka hanya bermain imbang 1-1 menghadapi West Ham United, Senin 28 November dini hari tadi.

United sempat tertinggal terlebih dahulu lewat aksi Diafra Sakho. Namun, Setan Merah cepat merespons lewat sundulan Zlatan Ibrahimovic. Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan usai.

Menanggapi hasil tersebut, gelandang Ander Herrera menyayangkan hasil imbang itu. Menurutnya, United sudah menguasai pertandingan.

Baca: Diimbangi West Ham, Manchester United Raih Start Terburuk Sejak 1990 -- 1991


"Kami mengontrol pertandingan sepenuhnya sejak kick-off. Mereka mendapatkan keberuntungan mendapatkan gol pertama. Setelah itu, kami mengontrol pertandingan dan menciptakan banyak peluang," kata Herrera seperti disadur Soccerway, Senin (28/11/2016).

Secara khusus, Herrera menyanjung performa kiper West Ham, Darren Randolph. Ia menganggap, penampilan Randolph sangat membantu West Ham.

"Kiper mereka bermain sangat baik. Hal itu juga terjadi ketika melawan Stoke, Burnley, dan Arsenal," sambung Herrera.

Baca: Hasil Pertandingan Liga Top Eropa dari Malam hingga Dini Hari Tadi


Gelandang asal Spanyol itu tak menampik mengalami frustrasi. Ia mengaku tidak bisa berkata apa-apa mengenai sulitnya United meraih kemenangan.

"Kami memiliki penguasaan bola yang lebih baik dari lawan. Cara kami bermain juga sangat baik. Tetapi, saya tidak tahu harus berkata apa soal kegagalan meraih kemenangan. Kondisi itu membuat kita semua frustrasi," tutur Herrera.

"Sepak bola adalah tentang mencetak gol dan melakukan finishing yang baik dan kami tidak melakukan hal itu," tegasnya. 

Dari lima pertandingan terakhir di Liga Primer, United baru meraih sekali kemenangan. Sisanya, tiga kali imbang dan sekali kalah. Pencapaian itu membuat United berada di posisi keenam dengan mengemas 20 poin. Hasil ini juga menjadi catatan start terburuk Setan Merah di liga sejak 1990--1991. (Soccerway)

Video: Rekor Buruk Barcelona di Stadion Anoeta
 


(ASM)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

54 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /