Bursa Transfer Pemain

Bailly Tak Khawatir jika United Datangkan Bek Benfica

A. Firdaus    •    09 Januari 2017 15:50 WIB
liga inggrismanchester united 2016--2017bursa transfer pemain
Bailly Tak Khawatir jika United Datangkan Bek Benfica
Victor Lindelof (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Abu Dhabi: Kabar ketertarikan Manchester United terhadap bintang Benfica Victor Lindelof terdengar sampai ke telinga Eric Bailly. Bek internasional Pantai Gading itu berharap Lindelof bisa membantu United.

Lindelof merupakan bek yang dimiliki Benfica sejak musim 2013. Sebelumnya pemain berusia 22 tahun itu juga menjadi andalan di Benfica B. 

Permainan Lindelof mulai mendapat perhatian Jose Mourinho belakangan ini, dan diyakini akan direkrut pada bursa transfer musim dingin Januari ini, untuk menjadi pengganti Bailly yang sedang tugas membela Pantai Gading pada ajang Piala Afrika 2017.

Klik di sini: "Tak Ada Tawaran dari Madrid dan Barca untuk Dybala"

Mendengar isu transfer tersebut, Bailly mengaku tak sabar untuk melihat Lindelof berkostum Setan Merah, sebab ia menilai pemain internasional Swedia itu merupakan bek yang cocok untuk klubnya.

"Saya berharap bisa bermain dengannya. Semoga dia akan membantu kami. Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia punya kualitas dan pastinya akan baik jika United mendatangkannya," ujar Bailly.

Jika transfer Lindelof benar-benar direalisasikan oleh Mourinho, Bailly mengaku tak khawatir. Justru United punya banyak opsi, tentunya untuk bek tengah.

Klik di sini: Montella Senang Bacca Akhiri Puasa Gol

"Kami punya banyak bek tengah yang bagus - Chris Smalling, Marcos Rojo dan Phil Jones, tapi saya berharap bisa bermain dengan Lindelof. Meski saya tahu saya tak menjamin akan bisa mendapatkan tempat utama. Kami siap bersaing untuk itu," terangnya.

Dari 20 laga yang telah dimainkan United pada Liga Primer Inggris, mereka telah kemasukan 19 gol, atau tim dengan pertahanan terbaik ketiga, setelah Tottenham Hotspur (14) dan Chelsea (15). Tentu dengan datangnya Lindelof, bisa menambah kekuatan United di lini pertahanan. (Soccerway)

Video Tekuk Peterborough 4-1, Chelsea ke Babak Keempat Piala FA
 


(ACF)

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

2 days Ago

Atletico dan Juventus sudah menembus babak perempat final Liga Champions musim ini. Los Rojibla…

BERITA LAINNYA
Video /