Chelsea FC

John Terry Kembali Berlatih

Alfa Mandalika    •    20 September 2016 11:23 WIB
liga inggris
John Terry Kembali Berlatih
John Terry. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Kapten Chelsea, John Terry sudah kembali berlatih. Hal itu diumumkan langsung oleh Terry via akun media sosial, instagram.

Dalam postingannya, Terry memperlihatkan dia sedang melakukan tendangan bola bersama tim pelatih. Hal itu mengisyaratkan kondisinya sudah membaik.

Seperti diketahui, Terry harus absen lantaran mengalami cedera pergelangan kaki. Terry merasakan ada masalah pada kakinya usah melakoni pertandingan kontra Swansea City. Imbasnya, ia harus absen ketika Chelsea meladeni Liverpool pekan lalu.

Baca: Cedera Pergelangan Kaki, Terry Absen Lawan Liverpool

Pelatih Chelsea, Antonio Conte juga merasa kehilangan dengan absennya Terry. Ia juga mengungkapkan, Chelsea seperti kebingungan tanpa kehadiran Terry.

Baca: Kalah dari Liverpool, Conte Rindu John Terry


Foto: Instargam John Terry/ johnterry.26

"Saya pikir kami kehilangan kepemimpinan organisasi Terry dalam situasi tertentu. Tendangan bebas, lemparan ke dalam," kata Conte usai kalah dari Liverpool.

Chelsea akan menghadapi Leicester City dini hari nanti dalam lanjutan Piala Liga Inggris. Namun, kepastian apakah Terry kembali dimainkan belum diinfokan oleh pihak klub. (Soccerway)

Video: Mou Salahkan Wasit atas Kekalahan MU




(ASM)

Video /