Martial Tambah Masa Bakti di MU

Riyan Ferdianto    •    31 Januari 2019 20:41 WIB
liga inggris
Martial Tambah Masa Bakti di MU
Anthony Martial (AFP/GEOFF CADDICK )

Manchester: Teka teki mengenai spekulasi masa depan winger Manchester United, Anthony Martial terjawab. Pemain asal Prancis tersebut memilih untuk memperpanjang kontrak bersama Setan Merah. 
 
Manchester United sempat dipusingkan dengan isu Martial pada bursa transfer musim dingin 2019. Sebab, sang pemain kerap diincar klub-klub top di Eropa, termasuk Inter Milan dan Tottenham Hotspur. Beruntung buat United lantaran Martial memilih bertahan.
 
Kubu Manchester United tampaknya tidak ingin spekulasi soal Martial kembali muncul. Karena itu, mereka pun memutuskan untuk menawarkan kontrak baru kepada Martial selama lima musim. Tawaran tersebut rupanya disepakati oleh sang pemain. 

Melalui akun resmi Manchester United mengumumkan kesepakatan tersebut. United resmi memperpanjang kontrak sang pemain hingga 2024 dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun. 

Saat masih di bawah asuhan Mourinho, Martial kesulitan mendapatkan kesempatan bermain regulier. Karena itu, dia tak betah dan ingin meninggalkan Manchester United.

Akan tetapi, di bawah sentuhan manajer interim Ole Gunnar Solskaer, Martial kini mulai mendapat porsi bermain yang cukup banyak.Ia telah bermain dalam enam laga di semua kompetisi dan mencetak enam gol sejak pertengahan Desember lalu.

Video: Siapa Cocok Pimpin PSSI?