West Ham United vs Liverpool

Pellegrini Kecewa West Ham Imbang Karena Gol Offside

Gregorius Gelino    •    05 Februari 2019 08:10 WIB
liga inggris
Pellegrini Kecewa West Ham Imbang Karena Gol <i>Offside</i>
Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini (AFP/Glyn Kirk)

Pellegrini kecewa karena West Ham imbang akibat gol kontroversial. Ia juga kecewa karena timnya gagal memanfaatkan peluang emas di awal laga.

London
: Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang didapat timnya ketika menjamu Liverpool pada Selasa, 5 Februari, dini hari WIB. Meski merasa timnya bermain baik, Pellegrini tidak bisa menerima hasil imbang yang didapat timnya.

"Saya senang dengan performa tim ini, tapi saya kecewa dengan hasil ini (imbang) karena mereka (Liverpool) mencetak gol yang jelas-jelas offside," ungkap Pellegrini di laman resmi klub.

Liverpool unggul lebih dulu di pertandingan itu ketika Sadio Mane menggetarkan jala Lukasz Fabianski di menit ke-22. Namun, James Milner yang mengirim umpan kepada Mane lebih dulu terkena offside dalam tayangan ulang.


Baca juga: Cetak Gol Kontroversial, Liverpool Hanya Mampu Imbangi West Ham


Pellegrini juga kecewa lantaran timnya gagal memanfaatkan peluang di awal laga. Pelatih asal Cile itu mengatakan bahwa timnya bisa unggul lebih dulu jika berhasil memaksimalkan empat peluang dalam 35 menit pertama.

"Kami gagal memanfaatkan tiga atau empat peluang, terutama di 35 menit awal. Kami gagal memanfaatkan peluang itu dan akhirnya harus menerima hasil imbang meskipun seharusnya bisa menang," tukasnya.

Video: Gol Perdana Saddil Ramdani di Liga Malaysia