Isu Bursa Transfer Pemain

Diminati Manchester United, Skriniar Pilih Bertahan di Inter

Gregorius Gelino    •    01 Januari 2019 23:59 WIB
liga italialiga inggrisbursa transfer pemain
Diminati Manchester United, Skriniar Pilih Bertahan di Inter
Milan Skriniar memilih bertahan di Inter Milan (AFP/Marco Bertorello)

Skriniar merasa bahagia di Inter dan tidak memiliki niat untuk hijrah ke Manchester United musim ini.

Milan
: Manchester United harus mengubur impiannya untuk mendapatkan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Pasalnya, pemain asal Slovakia itu lebih memilih bertahan di Giuseppe Meazza, setidaknya untuk musim ini.

"Saya sangat senang tahun ini bertahan di Inter. Kami akan bersaing di Liga Champions dan Serie A musim depan. 2019 akan jadi tahun di mana saya akan tinggal bersama Interisti (sebutan untuk fans Inter)," kata pemain asal Slovenia ini seperti dilansir dari Sky Italia.

Sejak didatangkan dari Sampdoria pada 2017 lalu, Skriniar langsung menjadi bek andalan Inter. Musim ini saja, ia telah tampil dalam 23 pertandingan Nerazzurri di berbagai kompetisi. Ia juga cukup disiplin dengan hanya mengoleksi empat kartu kuning musim ini.


Baca juga: Klub Top Eropa Rebutan Bek Muda Galatasaray


Tidak mengherankan jika Skriniar diincar oleh The Red Devils. Sebagai bek tengah moderen ia bisa membangun serangan dari lini belakang. Ia tercatat melepaskan 62 umpan tiap pertandingan dengan akurasi mencapai 92 persen, selain itu ia cukup piawai melepaskan umpan panjang dengan empat umpan panjang akurat tiap pertandingan.

Kendati begitu, ia tidak melupakan tugas utamanya sebagai pemain bertahan. Skriniar tercatat melancarkan dua tekel sukses dan empat sapuan tiap pertandingan. Namun angka intersepnya cukup rendah dengan hanya satu intersepsi per pertandingan.

Video: Komdis PSSI Panggil Pemilik Akun Medsos Terkait Kasus Pengaturan Skor

 


(KAU)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /